Senin, 04 Oktober 2010

007

Secangkir Kopi, Seorang Sahabat dan Sebuah Batik [Image]
Beberapa bulan yang lalu, saya dan seorang sahabat Saya berencana untuk mengikuti kontes fotografi. Akan tetapi pada akhirnya Saya tidak memenangkan kontes tersebut. Saya tidak merasa kecewa, karena disamping pengambilan foto untuk kontes tersebut, Saya juga melakukan sesi foto dengan menggunakan Batik yang dibelikan oleh Om Saya sepulang dari Yogyakarta.
Saya merasa bangga, karena itu sudah menjadi impian Saya berfoto menggunakan Batik walaupun dalam situasi yang santai. Ibu Saya pun menyukai foto tersebut, Setelah saat itu, Saya berencana untuk membiasakan menggunakan Batik baik dalam acara resmi atau pun hanya sekedar untuk kuliah, dan Saya juga menularkan itu dengan teman-teman Saya.
Saya memulai penggunaan Batik di hari-hari tertentu itu sejak satu minggu yang lalu, minggu awal kuliah, dengan harapan teman-teman Saya semakin menyukai Batik dan koleksi Batik saya bertambah banyak.
Photo dan artikel kiriman dari Ayu Anggarini K. di kota Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar